Jersey Futsal Printing Mojokerto

JERSEY FUTSAL,BOLA,BASKET,VOLI dan OLAHRAGA LAIN di MOJOKERTO


Kami menerima pemesanan jersey printing,kaos futsal,kaos bola,seragam voli,basket dan seragam yang lain di mojokerto dengan harga yang terjangkau tetapi jelas berkualitas. Saat ini printing menjadi primadona untuk semua jersey olahraga,karena memang pola desain yang suka-suka bisa diwujudkan dengan kecanggihan mesin printing.berbeda dengan sablon dan bordir yang masih banyak kekurangan.

jersey printing mojokerto
Bahan kain yang berkualitas dan didukung mesin printing yang sudah modern menjadikan kami dipercaya banyak tim,lembaga,instansi untuk mencetak pesanan kaos printing mereka. Pilihan bahannya pun mulai dari dryfit,serena,wafer,benzema hingga MU tergantung kesukaan masing-masing.
Untuk harga yang kami tawarkan di jersey printing mojokerto beragam,tergantung bahan yang anda pilih yang jelas semua berkualitas,mulai dari harga 75.000 sampai 150.000 desainnya pun bebas sesuka hati anda dan tim. Bisa desain dari anda langsung bisa juga dari kami tanpa ada biaya tambahan lagi.

jersey printing mojokerto

Setiap anda dan tim memesan jersey baru pasti seluruhnya tidak sabar untuk segera memakainya. Kami memberikan garansi pengerjaan 2 minggu paling lama 20 hari terhitung sejak anda memberikan tanda jadi (Down Payment) sebesar 50 % dari total biaya keseluruhan. Jangan lupa pula untuk desain kaos printing anda silahkan dikirim sekalian bersama dengan DP yang sudah di sepakati.


Kami memberikan diskon untuk setiap pemesan yang jersey nya boleh di berikan label dan apparel kami,bukan hanya itu apabila kami sedang ada promo-promo hebat kami akan menghubungi pemesan barangkali berminat dengan promo yang kami buat.

jersey printing mojokerto

Tunggu apalagi !!! PESAN SEGERA jersey impian kamu dan tim. Untuk informasi dan pemesanan bisa Telp/Whatsapp 082230910060

baca selanjutnya : Pilihan Paket Harga Lengkap Outbound di Pacet

Komentar